Social Icons

Kamis, 14 Maret 2013

Eyeshield 21 Eps. 52 Sub Indo


Yosh ini lanjutan dari eps sebelumnya yang bakal ngak kalah seru dari yang sebelumnya...
Oke lansung dicomot aja mumpung masih anget n jangan lupa klik iklan ya gan..
gk usah banyak 1 orang 1 klik ja udah cukup..

Sinopsis: Nonton sendiri aja biar ngak penasaran..

Peringatan : Buat temen2 yang sering nyopas, emang sih gpp tapi harus mengalapor dulu ama ane N kalo ngenyopas dimohon untuk tidak mengganti link Adf.ly yang sudah admin BKS sediakan... 

Project By: BlogKitaSelalu
 Link Download
[TUSFILES]

 

OH ya !! buat agan2 yang setia mendownload di BKS tolong postingan ini di sebarkan ke blog2 lain ya .. Soalnya nih anime penggemarnya banyak jadi kasihan orang2 yg belum download eps 52 ini ....

8 komentar:

  1. Awalnya saya agak sedikit jengkel melewati adf.ly dan adfoc.us.
    Tapi sekarang gapapa, saya bisa mengerti. Kerja keras agan bisa dihargai dengan itu. :]
    terimakasih agan BKS yang telah upload Eyeshield 21 ini. Terimakasiihhh banyakkk

    Ngomong2, episode yang 46 ga ada gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok gan ,,, kalo mau ntar ane update tadpi versi Afesub.com dan formatnya FLV gan ...
      mau ngakk...???

      Hapus
    2. Mau gan!!! :']
      susah banget dapetin yang eps 46. :(

      Hapus
    3. oke deh gan.. insyallah kalo ada waktu ane update deh eps 46'x... nda sekalian yg 45 juga ngak gan...?? kta.x eps 45b juga udah gk ada yg update...

      Hapus
    4. Sip gan!
      Tapi episode 45 ane udah dapet, #lupa dimana.
      Ditunggu eps 46 dan episode lanjutannya. :D

      Hapus
  2. Lanjut Gaann...
    thanks

    BalasHapus
  3. Wah ternyata yg cari episode 46 ga cuma ane, tolong gan yg seri 46 makasih gan.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^