Social Icons

Senin, 18 Maret 2013

Dragon Ball Episode 40 Subtitle Indonesia

Wah Goku kenapa Tuh...???
"What Now, Goku! The Horrible Buyon"
  Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...



 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
 [Klik Disini]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

17 komentar:

  1. request di update tiap hari dragonball kecilnya mas bro.,
    biar klik iklannya juga bisa tiap hare hehehe
    trimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak aja lu ngomong begitu, palingan ntar adminnya masuk UGD terus masuk koran "Seorang Anak ditemukan dalam keadaan sekarat dikarenakan terlalu sering mengesub Dragon Ball Jr di Blog'x sampe2 lupa akan dunianya sendiri dan lebih memilih menyenangkan para Fans diBlog'x hehehe..." jangan dipaksain deh gan nti hal yg gk kita inginkan bisa terjadi...

      Hapus
    2. wah tapi kalo dipikir2 kaya'x perkataan arif itu benar juga gan, gimana kalo update'x tiap hari aja..
      (Sorry ane gk konsisten gan. cuman candaan doank kok jgn dianggap serius)

      Hapus
  2. beuh aneh2 aja ya permintaan permintaan pengunjung diblog ini... minta'x jgn update tiap hari donk, ane kan sekolah gan jadi banyak tugas juga ntar ane beneran masuk UGD kya' yg dibilang rizky lagi, amit2 dah... tapi tenang aja bro, biarpun update'x gk cepat tapi ane usahain biar nti update'x ampe tamat gan... yg penting kalian jangan malas klik iklan juga ya...

    BalasHapus
  3. Wah, klo tiap hari se kasihan adminya apalagi adminya masih skolah jgn mpek terganggu dah skolahnya!
    Kecuali klo crewnya bnyak mngkin bs update tiap hari!
    Ttep smangat gan, gak lupa klik iklan!
    Ente pkek provider ap gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya koneksinya pkek ap?
      Pnya ane lemot!

      Hapus
    2. Percaya ngak gan kalo koneksi ane lebih lemot dibandingin koneksi agan... Download aja ane cuman dapat ampe 10kb/second( lillahi ta'ala ane gk bohong ane berani disambar petir kalo bohong) upload juga cuman 12kb/second.. Malahan upload.x lebih cepat dibandingin download.x...

      Hapus
    3. Iya gan akhir2 ni koneksi internet lemot, tambah mahal malah tambah lemot!
      Ane pkek Sm*rtfren!

      Hapus
  4. maaf numpang koment .... ne gan seru blognya . . .
    http://pemikirku.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Kok ane klik DB eps. 43 linknya kembali ke yg eps. 40 gan??

    BalasHapus
  6. Gan Ane kasih saran dikasih triller ceritanya gan disetiap video biar yang download penasaran

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^