Social Icons

Sabtu, 03 November 2012

Dragon Ball Episode 01 Subtitle Indonesia

 Dragonball Episode 01 Indonesia
 "Bulma dan Son Goku"

Nah setelah DBZnya udah selesai sekarang ane bakal lanjutin ke DB kecil ..
yosh bagi yang udah lama menunggu silahkan broo... 
Sperti biasa, kalo download sambil klik iklan juga ya...!!!
DON"T FORGET THAT One!!!!

Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download: 
Download versi MP4
    [Mediafire]    [Sharebeast]

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati .....

18 komentar:

  1. ya silahkan didownload buat yang udah gk sabar buat link mediafire masih dalam proses upload ya gan ...

    BalasHapus
  2. yosh dah 3 hari w tungguin,.. akhir'a keluarjuga....
    mantap bro,.. lanjutkan,.....

    BalasHapus
  3. wahhh... udah mulai update db yg kecil nih.. izin download ahhh

    BalasHapus
  4. gan ane punya saran kenapa gk seminggu 4 episode aja gan?
    Tepatnya pada hari Senin,Rabu,sabtu,dan minggu gan
    itu saran ane gan tpi kalo gk mau gpp sih seterah agan nya aja!

    tpi THX gan udah di update

    BalasHapus
  5. Anon: kan hari minggu ane posting yang DB GT...

    BalasHapus
  6. makasihhh....gan ,,,, kerja keras ngesub agan , akan ada karma baiknya

    BalasHapus
  7. klo keinginan ane sih mau'a sehari 3 kali DB kids'a kaya minum obat,.. biar gak sakit,... hiks3,...

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. format 3gpnya dong ganpliz cz mau di tonton di hp :)

    BalasHapus
  10. lam aja: Kalo format mp4 45mb'an mau gk gan ...

    BalasHapus
  11. Emang ga bsa kya di bakul movie tah gan sizenya 24 mb gan, di usahain d0ng.

    BalasHapus
  12. gan yg 3gpnya dong ukurannya 24 mb ajaa

    BalasHapus
  13. lam aja : coba ente tanyain ma adminnya bakulmovie dia tuh pake software apaan buat convert ke 3gpnya,,,,
    soalnya udah ane cari2 softwarenya tapi belum dapat2....

    BalasHapus
  14. kalo mau convert pake software format factory..

    BalasHapus
  15. udah ane coba tapi hasil akhirnya ukuran file'x menjadi 50mb ...

    mau ngak ...???

    BalasHapus
  16. makasih gan... dah nemu yang ane cari... semangat!

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^