Social Icons

Selasa, 12 Maret 2013

Dragon Ball Episode 46 Subtitle Indonesia

" Bulma's Big Failure"
  Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...



 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
 [Klik Disini]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

27 komentar:

  1. koq langsung eps 46 gan?
    tp mantaplah, lanjutkan.thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. balasan buat blog sebelah krna udah lompatin ane seenaknya... liat aja nti kalo misalkan dia masih mau lompatin ane lagi berarti adminnya tuh tidak tahu diri... liat aja nti...

      Hapus
    2. oh ya gan satu lagi.. kalo koment setidaknya kasih nama donk biar ane tau siapa aja pengunjung setia blog BKS dan biar muka gantengnya keliatan heheh....

      Hapus
  2. lanjutan yg episode sebelumnya kapan gan?
    thanks sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar aja gan kalo udah selesai pasti ane update kok lanjutannya...
      tapi klik iklan dlu donk biar ane gk malas ngesubnya...

      Hapus
  3. Balasan
    1. tenang gan,, eps yang bolong itu ntar ane update juga kok... sabar aja gan menunggu'x sambil klik iklan juga ya..

      Hapus
  4. iya gan mending agan joint aja sm blog tetangga...
    jd agan biar g bentrok hasil subnya..

    nich gan lanjutanya
    http://ndasglundung.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih sarannya bro.. tapi sepertinya gk perlu ane mah suka kerja'x sendiri aja...

      Hapus
  5. Ha ha, mau ngelompatin blog sbelah ya bro?
    Tapi ttep mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap, don't worry uyee
    Bersaing tp yg sehat ya bro?
    Klik iklan gak lupa, nama jg ttep ane tiap hari slalu ngecek blog ente

    BalasHapus
  6. oke buat yg belum klik iklan segera klik iklan secepatnya karena mengklik iklan dapat menimbulkan..
    -Admin makin semangat ngeesubnya..
    -Update'x bakalan lebih cepat dari sebelumnya...
    -Menghilangkan kegalauan admin karena urusan duniawi
    -dan dapat menyenangkan kita semua... Aku,kamu, kita semua bahagia...

    BalasHapus
  7. :o
    wah serem bner lngsung 46 gan...
    thanks deh gan anime DB Junior nya... :D

    BalasHapus
  8. ga sah kuatir bang bro... kalitas gambar ente masih lebih josss dari blog tetangga.... semangat yaw..

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. apanya yg gk bsia gan..?? perasaan DB nya sehat2 aja kok...

      Hapus
  10. kl blh tau tiap hr apa ni updatenya gan "Febry"

    BalasHapus
  11. setiap hari apa gan Febry update DB Kecilnya nya nih

    BalasHapus
  12. Pecinta DB nih bos.
    ditunggu update an nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan sabar aja tunggunya sambil klik iklan juga ya...

      Hapus
  13. Santai gan yang penting semangat,, q dh klik iklan lho jd updatenya di cpt in donk,, hehehehehe

    BalasHapus
  14. semangat gan,, ane dah klik iklan jd updatenya dicpetin donk,, hehehehe

    BalasHapus
  15. tiap hari ane pantengin blog ini gan

    BalasHapus
  16. tiap hari ane pantengin blog ini gan

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^