Social Icons

Rabu, 13 Maret 2013

Dragon Ball Episode 39 Subtitle Indonesia

"The Mysterious Cyborg #8"
  Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...



 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
 [Klik Disini]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

8 komentar:

  1. mantap gan
    BKS selalu terdepan

    BalasHapus
  2. masalah ama blog sebelah dah kelar apa blm gan?
    maju terus BKS...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah kok gan..
      ane pasrahin aja ama dia mau ngelakuin apa.. yang penting dia tahu diri aja...

      Hapus
  3. lanjut bos, sdh di klik iklannye

    BalasHapus
  4. lanjut gan, iklan udah di klik...

    BalasHapus
  5. Udah gan, tu blog sbelah dah mampang pengumuman!
    saran: translatenya diperbagus lagi gan!
    Maju trus jgn mpek putus di tengah jalan, gak lupa klik iklan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan .. ane usahain ampe tamat gan... yang penting kalian para penggemar DB tetap setia menunggu updetan di BKS...

      Hapus
    2. emg ada masalah sama blog mna gan (kalau blh tau)

      ane setia kok tunggu updatean di BKS

      Hapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^