Social Icons

Minggu, 28 Oktober 2012

Dragonball Z Episode 289 Indonesia


Dragonball Z Episode 289 Indonesia
 "Granddaughter Pan"

Yosh buat yang udah gk sabar...
Langsung di comot deh ...
Seperti biasa, sebagai tanda terima kasih ente bisa klik iklan nya ...

Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
   [Mediafire]    [Indowebster]

20 komentar:

  1. semoga aje abis ini, blog ini adalah satu2nya blog di indonesia yg bs ngerilis dragonball AF subtitle indonesia,, gmana agan bro??

    BalasHapus
  2. Aku ganteng: wah bakalan rame ini blog hehe....
    tapi DB AF tuh cuman ada versi manganya aja gan ...
    nah kalo misalkan udah keluar versi animenya kasih tau ane ya gan biar ane sub'in(Tapi kalo ada)....

    BalasHapus
  3. makasih gan walaupun kualitasnya lumayan yg penting nonton oiya kalo bisa reques games dbz budokai tenkaich ya

    BalasHapus
  4. mantap gan langsung comot dahh!!

    BalasHapus
  5. Gan, untok yang 3gp update donk..

    BalasHapus
  6. uhuy,... mantap cuy,.....2 episode lagi....
    tapi kalo DB AFTER TOYBLE N YOUNG JIJII mah belom ada vilm'a masih komik.n belom tau akan difilmkan atau tidak,, coz itu hasil karya penggemar DB,, dan dikatakan ilegal,, tapi mudahan aja Db AFTER difilkan coz baguz,,,,.....mendingan DB kecil aja,....

    BalasHapus
  7. Gan Kerjain Kekkaishi Donk...Dari Eps 32 Ampe tamat...

    Bisa ga Kira-kira...? Ane Selalu berkunjung Ke mari...
    Ane pengen Kekkaishi..Plizzzz gan

    BalasHapus
  8. waduh gan ...
    kaya kalo kekkaishi itu susah deh gan ...
    soalnya udah banyak yang ane sub'in...
    jadi nanti kalo udah ada eps yang baru ntar ane posting deh...
    kamunya yang sabar aja ya nungguinnya...

    BalasHapus
  9. gan kok cua sampe menit ke 12 ????

    BalasHapus
  10. om admin 290&291 kpn nongolnya ????

    BalasHapus
  11. iya ne gan...kapan 290 & 291 nya keluar....
    ga sabar lg ne

    BalasHapus
  12. Wah ane minta ♏ªăf Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª gan terlambat posting yang 290 soalnya ane baru pulang sekolah trus pulang kok malah mati lampu... Dan menurut orang2 bakalan nyala sekitar jam 10'an(wah tambah galau ane) ... Jadi yah buat agan2 agar memaklumi saya dan juga pihak PLN'nya heheheh...
    Dan kalo udah nyala ane janji bakal cepat2 posting DBZ'nya.... Soalnya sekarang ane lagi online pake BB(handphone)...
    Sabar Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª. ....
    Sekian

    BalasHapus
  13. Gak ada Link SB.. Jdi gk bsa Convert Online bwt bsa diputer di hp..

    BalasHapus
  14. 2 episode trakhir gan ayooooo
    ini blog paling jossssssssssssss :)

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^