Social Icons

Minggu, 21 Oktober 2012

Dragonball Z Season 9 Eps 282 Bahasa Indonesia

"Mister Satan vs Majin Boo" tebak siapa yang menang?
Dragonball Z Episode 282 Indonesia
"Old Boo Emerges"

Setelah beberapa kali gagal Upload akhirnya berhasil juga uploadnya.. huft..
ane kan udah berjuang upload ni dbz jadi sbg tanda terima kasih, agan2 bisa iklan nya ......
Silahkan bagi yang udah gk sabar bisa langsung di comot...

Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...

 link Download:


20 komentar:

  1. wih ngeri amat padahal kita baru 5 detik ngepost tapi udah ada yg koment...
    yo'i silahkan gan mumpung masih anget...

    BalasHapus
  2. disini memang upload tercepat dari blog lainnya, tapi syang kualitas gambarnya masih jelek ( kurang bagus)

    BalasHapus
  3. ya memang sih tapi hargai lah sedikit kerja keras kami.
    thanks ya buat kunjungannya...

    BalasHapus
  4. anggap aja itu kritik yang membangun gan...
    ane tunggu next episodenya :D

    BalasHapus
  5. Buat Helmi Rimawan : thanks ya dukungannya ...

    BalasHapus
  6. mantapp mas bro.. saya ijin sedot dulu..

    saya pecinta DBZ. dari pada ntn naruto, masih suka DBZ saya.
    sukses selalu utk blogkitaselalu.blogspot.com

    ditunggu updatean 283-291 nya broo.

    BalasHapus
  7. lanjutkan gan..
    tapi saran ane kualitas videonya dibagusin lagi..
    sangkyu ijin sedot gan..

    BalasHapus
  8. yosh,,,,
    bsk double lg atau g gan,,,

    BalasHapus
  9. kalo bsog mah udah gk doble lagi soalnya eps selanjutnya ni belum ane terjemahin...
    jadi insyallah mulai bsog ane mau ngepost sehari 1 episode, biar gk betabrakan dgn anime lainnya soalnya ane ngesub bukan cuma dbz aja anime lain juga ada yang ane terjemahin...
    wassalam

    BalasHapus
  10. sankyu..tapi kalo bisa dbz lbh di utamain feb..penggemarnya lbh banyak di bandingin anime lain.

    BalasHapus
  11. 283 284 ditggu segera broooooooooooooooo

    BalasHapus
  12. kapan update lgi gan?
    udah gak sabar nih buat namatin season 9 :)

    BalasHapus
  13. dbz 283 ny jam brp gan..??

    BalasHapus
  14. cari video raw kualitas 480p lalu diterjemain

    BalasHapus
  15. tunggu aja gan bentar lagi kita update kog...
    sembari menunggu sambil klik iklan juga ya ...

    BalasHapus
  16. kalau bisa tambahin yg 3gp...biar bisa diputar dismua hp

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^