Social Icons

Senin, 22 Oktober 2012

Dragonball Z Episode 283 Indonesia


Dragonball Z Episode 283 Indonesia
"Earth Reborn"

Yosh kita pada update lagi nih ....
Tapi kog makin hari orang2 makin sedikit yang klik iklan ...
Yah ane jadi gk semangat update yang selanjutnya ni ... hufftt...   



Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...

 link Download:

23 komentar:

  1. yang di idws,,agan salah upload..

    BalasHapus
  2. sory gan gara2 lagi buru2 ane ampe salah kasih masuk link heheh ...
    sory ye...

    BalasHapus
  3. untuk sementara pake link mediafire dlu ya,,,

    BalasHapus
  4. Buseh Baru pulang Ngampus udh Update aja lg cepet banget lg,Yosh Berjuang Masbro lagi seru2nya nih Nonton gue hehe

    BalasHapus
  5. Gan.. usul...
    Bgsny Ente Buat tutorial ngesub,, biar kita-kita bisa ngesub jg kayak Agan :D

    BalasHapus
  6. Akhirnya Nongol Juga...

    Thanks Broooo

    BalasHapus
  7. Ane Lebih Suka MediaFire Daripada IDWS...

    BalasHapus
  8. yosh link Idws udah diperbaiki tuh gan...

    BalasHapus
  9. Yoi tuh Setuju deh sama idenya Yuddi Jaber,Btw kpn Update lg udh selesai Nonton nih Masbro hehe

    BalasHapus
  10. niatnya sih bsog update lagi tapi liat aja nanti ...
    soalnya eps selanjutnya belum ane oprek ni,,,,

    BalasHapus
  11. 284 nya d tunggu brooo,,,,4 jempol buat mu broooo,,,:-)

    BalasHapus
  12. Oke thanks gan, kalo ane kasi ente 10 jempol karna udah berkunjung ke BKS ...
    Oh yaa ane ada sesuatu yg ingin diberi tahukan ...
    Mungkin sebagian pengunjung blog ini gk tau yaa kalo ane tuh sediain kotak chatting tersembunyi di samping kanan bertuliskan "buku tamu" ...
    Itu mengapa ane sembunyikan soalnya widget di blog ini udah lumayan bnyak menurut ane jadi biar gk kelihatan terlalu penuh makanya ane sembunyiin kotak chattingnya ..
    Sekian pesan saya wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  13. Gan yg 3gpnya d0ng msa kaga ada sih?

    BalasHapus
  14. Gan yg 3gpnya d0ng pliz msa kaga ada 3gp sih.

    BalasHapus
  15. terima kasih mas bro..
    ditunggu yang 284.
    saya suka dengan blog ini

    BalasHapus
  16. 284 jam brp gan...????

    BalasHapus
  17. Solahuddin: yang ad di bagian samping kanan tuh na gan yg gambarnya adf.ly atau dibawahnya adf.ly juga bisa ...
    Agan2 semua : ane gk tau gan posting'x kapan soalnya listrik lagi padam ditempat ane ...
    Jadi komptr.x gk bisa dipake ...
    Sekarang ja ane internetan pake handphone...
    Berdoa aja gan mudah2an listrik di tempat ane cepat nyala ...

    BalasHapus
  18. tambahin yg 3gp gan...biar bisa nonton dihp

    BalasHapus
  19. ijin culik gan,,,
    kalau bleh ane mau request Avatar the last airbender,,
    mantep bgt tuh filmnya,,
    dijamin rame deh ni blog
    SMANGATTTTTT

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^