Social Icons

Sabtu, 23 Februari 2013

Dragon Ball Episode 34-35 Subtitle Indonesia

"The Heartless Red Ribbon & Suno, Girl of the North"
  Sorry ya buat temen2 yang udah nunggu lama...
soalnya kemaren ane banyak banget tugasdari sekolah jadinya ya pending bentar nih BKSnya....
 jadi sebagai permintaan maaf ane langsung update 2 episode deh biar kalian gk kecewa...
Dan ane minta maaf lagi kaya'x 1 minggu seterusnya ane belum bisa update soalnya
ane mau UTS.. tapi kalo ada waktu luang pasti ane update lagi kok ... Ane cuman mau bilang terima kasi buat yang udah lama nunggu di BKS dan juga ane minta doa'x ya biar nanti pas UTS nilai ane tinggi-tinggi..
oh ya satu lagi ane hampir lupa, klik iklan nya gan biar updatenya cepet.....


 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
 [Klik Disini Eps 34]   
 [Klik Disini Eps 35]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

17 komentar:

  1. mantap gan lngsng dua...
    selalu di tunggu update nya...
    klu bisa sy request DB-Z Episode 1-194 nya gan.. klu mau di lngkpin 1-291 lbh oke lgi gan..

    BalasHapus
  2. 5 eps lgi sdh sama dngn tetangga gan...
    DB-Kecil nya agar lbh di utamakan gan..
    iklan nya sy klik dua juga gan..
    tuk request DB-Z nya agar di update juga gan..

    BalasHapus
  3. Kok lama gan up date nya?
    Tp thakns lngsung 2 episode, gak lupa klik iklan!

    BalasHapus
  4. pokonya blogkitaselalu emang paling yahuuud... izin sedot

    BalasHapus
  5. gan kalo udah UTS, update DB jr 1 eps/hari yo, biar nyalip blog tetangga yg udah sampe eps 39, lagian kualitas gambanya masih bagusan disini.
    thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo boleh jujur sebenarnya ane gk terlalu suka ma blog tetangga ntuh... soalnya dia tau pas blog ane update db kecil dari dari eps 1 , eh dia malah mulai db kecil dari eps 18 bkan dari eps 1, enak aja dia langsung nyalip kerjaan orang... dia kire bagus tuh ... memang benar sabda Allah mengatakan "Sebagian manusia itu tidak tahu diri" nah mungkin itu salah satu contohnya tidak tahu diri... yg tadinya pengunjung dari sini tiba2 pindah keblognya n akhirnya blog ane yg sepi... inilah termasuk manusia yg tidak tahu diri.... mudah2han dia sadar akan kesalahan nya ... N minta maaf ... Wassalam..

      Hapus
  6. betul tuh gan ... saya juga kurang senang di blog itu gan soalnya kualitasnya gambar disini lebih bagus... sabar aja broo... n mudah-mudahan UTSnya sukses(sukses dapet contekan hehehe)

    BalasHapus
  7. Wah nih kejadian mirip banget ama kejadian pas kolexsianimeindonesia.blogspot.com dan batuahku.com berantem gara" admin batuahku nyalip DB kai kerjaan Kolexsianime, terus adminx kolxsi marah2 deh diblog batuahku dan terjadilah caci makian antara mereka, tapi admin batuahku malah nyerah duluan dan meminta maaf kepada admin kolexsi dan berjanji tidak akan mengulangi tindakannya lagi... dan lalu admin kolexsi memaafkan dan akhirnya mereka berteman... Yeyey... Tamat (kaya nulis novel aja gw..)

    BalasHapus
  8. mass minta skrip auto klik nya dong........

    BalasHapus
  9. ane setuju ma adminnya. ayo salip aja tuh blog tetangga gan.

    BalasHapus
  10. kalo menurut ane mending ente ikutin cara nya admin blog KAI, biar masalah nya jd kelar and jd ga saingan lagi gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau nya sih seperti itu tapi kalo pikir2 mendingan tunggu dia sadar diri aje daripada ane repot ngomel2 diblognya.. atau ente yg nasihatin dia kah..?? ane mah udah malas ...

      Hapus
  11. wah nikmat sedotnya,,, udah di klik iklannya gan,,, semangat UTS,,,ane dukung komeng di atas,,,UPUPUP

    BalasHapus
  12. setuju sama komen d atas, kalau g d datengin ke blognya mana bs tau tuh admin blognya gan..

    BalasHapus
  13. makasi kak, langsung diamankan videonya...^^
    oh y, kk encodenya pakai apa ya? pengen belajar juga ^^

    BalasHapus
  14. thanks gan sdh upload ...
    tak sedot ...
    udah gua klik tuh iklanya ...
    lanjutkan gan ...

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^