Social Icons

Selasa, 15 Januari 2013

Dragon Ball Episode 27 Subtitle Indonesia

"Number One Under The Moon"
  Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...



 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
Download versi MP4
[TUSFILES]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

11 komentar:

  1. nih buat yang belum sarapan pagi nih ane siapin yang masih hangat.... maka'x langsung dicomot aja dah jgn pake nunggu lagi ...

    SAMBIL NUNGGU DOWNLOAD SELSAI SEKALIAN KLIK IKLAN JUGA YA GAN ,,, MASA' ANE CAPEK2 NGESUB GK ADA YG BALAZ BUDI SICH...


    iNGAT!!! Cara klik iklan biar valid : 1. Buka iklan di new tab, tunggu sampai loading selesai. Kalo loading lama coba klik iklannya lagi. 2. kalo loading dah selesai tunggu sampai 3 menit baru di close (jangan di back)!

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan ane ga tau yang mana iklannya..soalnya lom pengalaman di dunia maya..

      Hapus
  2. erorr gan..gak bisa di download via tusfiles "You have reached the download-limit: 1024 Mb for last 1 days"....gimana nech gan???

    BalasHapus
  3. oke ane klik iklannya... THANKS

    BalasHapus
  4. wew yg ditunggu, manteb !!!!

    BalasHapus
  5. biarpun sy ga download.. tpi sy mampir klik iklan nya gan..
    krn sy mampir untuk mantau BKS.. nunggu DB Kecil mulai Episode 36-153 gan.. krn di blog tetangga lama update DB Kecil nya gan..
    begitu sdh sampe di episode itu sy pasti download & klik iklan di BKS ini gan..
    klu blh Req sekalian DBZ nya yg episode 1-194 gan..

    BalasHapus
  6. maaf gan ane ga tau iklannya mana..
    soalnya ane lom pengalaman di dunia maya

    BalasHapus
  7. iklan tuh yang ada di bagian kanan yang gambarnya warna biru, diatas'x popular post gan ...

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^