Social Icons

Senin, 08 Oktober 2012

Hunter X Hunter Eps 50 Sub Indo

 
 Hunter X Hunter 2011 Episode 50

Assalam, wr.wb akhirnya bisa juga ane ngesub ni hxh
Karena ini adalah proyek pertama ane jadi ane harap agan2  yang kalo misalkan mendapatkan kesalahan penerjemaan ataupun posisi subnya Harap Dimaklumi karena saya juga baru belajar hehehe...

Sinopsis : Eps ini menceritakan tentang Gon dan Kil yang di tangkap dan dibawah oleh anggota Genei Ryodan ke markas untuk di introgasi tentang Si pengguna rantai dan lain sebagainya.Penasaran langsung aja sedot semua hehehe,,,, 

Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


LINK DOWNLOAD:





2 komentar:

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^