Social Icons

Sabtu, 20 Oktober 2012

Dragon Ball Z season 9 eps 280 Bahasa Indonesia

Dragonball Z Episode 280 Indonesia
"Vegeta Respect"

 Nah sekarang ane udah gk share karya Bakulmovie lagi tapi sekarang ane ngeshare karya ane sendiri ...
nah kalo misalkan nanti ada kata yang tidak dimengerti atau tidak jelas harap dimaklumi soalnya saya juga baru belajar nge-sub ...

Nah kalo udah gk sabar langsung aja di comot heheheh....


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...
link Download:

18 komentar:

  1. cari dimana gan sing asli nye ??

    BalasHapus
  2. mantap admin.. lbh cepat up load nya dri blog tetangga
    lanjutkan..

    BalasHapus
  3. mantap gan,,
    tapi ada beberapa kata yang masih berantaka gan,,,
    utk eps brikutnya
    kata2nya d rapikan dulu gan,,

    BalasHapus
  4. Diatas: thanks ya sarannya, sebagai gantinya bsog pagi insyallah ane bakal update 2 episode deh ....
    biar agan2 pecinta dbz bisa puas ...

    BalasHapus
  5. yosh,,,,
    double yes,,,,,,
    di tunggu gan

    BalasHapus
  6. eh ane kasih pesan buat ente2 sekalian :
    kalo mau komentar setidaknya di kasi nama dong biar ane tahu yang mana pengunjung setia Blog BKS ...
    jadi kan kalo misalkan ada yang mau request, kita'x bisa tahu siapa orangnya..
    heheheh...

    BalasHapus
  7. d tunggu ep selanjutnya

    betul tuu kata anonim,,rapikan lg kata"nya

    BalasHapus
  8. hehehe harap dimaklumi ya gan namanya juga baru belajar ngesub jadi wajar kalo masih ada kata yang berantakan...
    untuk yg selanjutnya bakal ane mantapin lagi deh bahasanya...

    BalasHapus
  9. siiipp
    sukses terus buat ni blog

    BalasHapus
  10. Makyoss bro, Lanjutin terus berkaryanya yooo, Ane doaken Semoga sukses ( Amin) :D

    BalasHapus
  11. Amien
    thanks ya senpai Ciy Kubil sudah diizinin posting DBZ nya...
    thanks juga buat doanya ,,,
    ane doa'in juga deh blog ente biar lebih sukses lagi...

    BalasHapus
  12. Mas Bro
    Bisa ksh link donlut yg laen gag?? Modem Ane lemot klu donlut di indoweb itu!!

    BalasHapus
  13. terima kasih bro..
    saya penggemar berat dragonball. ditunggu update an nya.
    utk DBZ 281-291.

    jaya selalu blogkitaselalu

    BalasHapus
  14. q Gagal trs y tiap dunlud?

    BalasHapus
  15. buat agan2 semua : masa' sih di indowebster sering gagal..
    ehm ntar ane upload di mediafire deh ,.,,

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^