Social Icons

Sabtu, 15 September 2012

DBZ Season 7 (Great Saiyaman & World Turnament Saga) Episode 195 - 219

   


Season ketujuh dari seri Dragon Ball Z anime terdiri dari Great Saiyaman dan kisah-kisah Turnamen Dunia. Episode ini diproduksi oleh Toei Animation, dan didasarkan pada 26 volume terakhir dari manga Dragon Ball oleh Akira Toriyama.
Season ini Terdiri dari 25 episode yang awalnya Terbit dari Bulan Juli 1993 s/d Bulan Maret 1994 di Jepang pada Fuji Television. Penayangan Inggris pertama dari seri itu di Cartoon Network Yang mana menjuluki Funimation Entertainment dari seri Terbit dari bulan September sampai Oktober 2001. Episode ini juga ditayangkan di Kanada, Inggris, Belanda, Australia, dan Republik Irlandia.
Empat potongan musik tema digunakan untuk Season ini.adalah Tema pembukaan, "Cha-La-Head-Cha-La", dilakukan oleh Hironobu Kageyama dan lagu penutup, "Detekoi Tobikiri Daya Zenkai!" (で て こい とびきり Zenkai パワー Detekoi Tobikiri Zenkai Pawā?!!) Dilakukan oleh Manna. Tema pembukaan kedua, dimulai dengan episode 200 dan seterusnya, yang berjudul "We Have Power" dan dilakukan oleh Hironobu Kageyama, yang juga melakukan tema ending kedua, "Bokutachi wa Tenshi Datta" (僕達 は 天使 だた?).
Funimation Season ini dirilis dalam kotak ditetapkan pada tanggal 11 November 2008 dan pada bulan Juni 2009, mengumumkan bahwa mereka akan kembali merilis Dragon Ball Z dalam volume tujuh baru ditetapkan disebut "Naga box". Berdasarkan master seri asli dengan frame-by frame restorasi, set pertama dirilis 10 November, 2009 

Tittle :   Season 7
  Genre : Animation | Action | Adventure
Episode : 195-219
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV
Size : 50-60 MB 
Link Download : Mediafire & Sharebeast
HardSub

Dragon Ball Z Season 7
(Great Saiyaman & World Turnament Saga)

EPISODE 195  [Mediafire] [Sharebeast]
EPISODE 196  [Sharebeast]
EPISEDE 197   [Sharebeast]
EPISODE 198   [Sharebeast]
EPISODE 199   [Sharebeast]
EPISODE 200   [Sharebeast] [Download 3gp]
EPISODE 201   [Sharebeast] [Download 3gp]
EPISODE 202   [Sharebeast] [Download 3gp]
EPISODE 203   [Sharebeast] [Download 3gp]
EPISEDE 204    [Sharebeast] [Download 3gp]
EPISODE 205   [Sharebeast] [Download 3gp]
 EPISODE 206   [Sharebeast] 
 EPISODE 207   [Sharebeast] 
EPISODE 208   [Sharebeast]
  EPISODE 209   [Sharebeast]  
EPISODE 210   [Sharebeast]
EPISODE 211   [Sharebeast]
EPISODE 212   [Sharebeast]
EPISODE 213   [Sharebeast]
EPISODE 214   [Sharebeast]
EPISODE 215   [Sharebeast]
EPISODE 216   [Sharebeast]
EPISODE 217   [Sharebeast]
EPISODE 218   [Sharebeast]
 EPISODE 219   [Sharebeast




PERHATIAN !!

Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2 
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain, 
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini  ...

........Terima Kasih .....^_^
 

7 komentar:

  1. gan kalo mao kerja sama, mending servis link adf.ly nya pake akun ane aje, nah terus link adf.nya ente masukin ke tiny paste punya ente, jangan copas direct link gitu biar kita sama2 kebagian, masa ane yang cape ente yang enak.
    2 atawa 3 hari kedepan ane mo ngecheck lagi link yg ada dimari.. dtunggu niat baeknya...
    matur tenkyu gan...

    BalasHapus
  2. oke gan ...
    pertama gw minta maaf yg sebesar-besarnya ya gan ...
    sekali lagi maaf ya gan ntar ane ganti kog...

    BalasHapus
  3. ga papa gan selow aja ama kita mah yang penting kita kan jadi sama-sama enak, ya nggak?
    Sebelumnya ane mengucapken Matur tengkyu banget nih ama agan, Selain kita bisa saling bantu membantu, kita juga bisa saling untung menguntungkan ya kan?
    Ane doain semoga blog agan bisa sukses selalu( AMIN )
    Semangat terus ya gan...
    Matur Tenkyu.... Thumbsup:D (Emot Jempol)

    BalasHapus
  4. heheh ...
    bukan gitu gan ane cuman gk enak ja kalo udah buat salah ma orang lain ...
    toh saya kan emank salah, sebelumnya saya juga belum minta izin posting ma situ terus ane uga lupa tulis sumbernya ...
    jadi saya gk enak bro ...
    nti saya usaha'in secepatnya ganti link'x deh ...

    BalasHapus
  5. makasih gan update DB nya :D

    saya suka dgn nih anime ...

    klo bs update Goku Kecil kang, n klo bs bntu saya mau bntu nih gan ...

    pengen belajar ng'sub jg gan

    BalasHapus
  6. gan 197 ampe 199 mati nee link nya
    kpn diperbaiki lagi

    ditunggu

    BalasHapus
  7. Gan yang season 7 ko pda gk bisa d download...?
    mohon perbaiki donk, trims

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^