Social Icons

Minggu, 07 April 2013

Dragon Ball Episode 52 Subtitle Indonesia

"We Did It! Treasure Discovered"
  Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...



 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
 [Klik Disini]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

23 komentar:

  1. Mantaap bro, gak lupa klik iklan.....

    BalasHapus
  2. sory gan... hari ni iklan ada yang ga tak klik satu... yang "Buku Besar Panjang....." agak risih.. tapi yg lain dah tak eksekusi kok... semangat ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp gan... gk usah klik banyak2 kok gan ,,, klik 1 kali aja udah cukup kok... thanks ya udah klik iklannya...
      oh ya fanspage'x udah dilike ngak..?? dilike juga donk...

      Hapus
  3. Gan sediain yg 3gp donk, yg mp 4 linknya mati. Makasih

    BalasHapus
  4. Mantap Gan...
    link download nya Mediafire Aja gan..
    TF ane koneksi'nya lemot bngt + sering putus koneksi download'nya.. pdhl ane pake idm..
    ga lupa klik iklan gan...

    BalasHapus
  5. gan req ep 140 donk.

    BalasHapus
  6. maju terus gannnn,,,aku selalu rajin klik iklann

    BalasHapus
  7. kok gak lanjut lagiii,aku selalu klik iklan

    BalasHapus
  8. Lanjutkan lagi gan....Episode selanjutnya... :)

    BalasHapus
  9. dah lama,koq msh blm update jg gan?

    BalasHapus
  10. setiap hariii aku selalu berkunjung,,,dan mendukung

    BalasHapus
  11. mantapppppppppppppppp

    Update DB nya setiap hari apa aja gan??

    BalasHapus
  12. mas mbro...mana nih lanjutannya....

    BalasHapus
  13. aku selalu mendukungmuu,,lanjut gann

    BalasHapus
  14. gimana ini gan ? kemarin ribut ama blog sebelah masalah update blog sebelah yang cepet.
    sekarang kok berhenti nih updateannya. udah seminggu ane gak nonton DB kecil. jangan kecewain penggemar DB gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan ane belum sempat update.. soalnya kemaren udah 3 hari gk masuk sekolah karena sakit... n 2 kendala lagi kuota upload ane udah habis n dikota ane lagi cuaca buruk juga gan... jadi uploadnya leletnya minta ampun .. tapi tenang aja gan insyallah nti kalo udah normal ane updetin langsung 3 episode deh biar kalian puas...
      Sekali lagi ane minta maaf ya atas ketidak nyamanannya....

      Hapus
    2. Gpp gan, nunggu sembuh dlu aja gak usah dipaksain!
      Kita semua setia menunggu, cepet sembuh gan & ttep smangat?
      Gak lupa klik iklan, 3 episode lngsung mantaaaaaaaap!
      Jos gandos kotos kotos!

      Hapus
    3. oke gan, terima kasih..
      ane bantu klik iklan langsung gan, biar ente semangat

      Hapus
  15. oke gan,,,cepet sehat aja....setiap harii selalu mampir dan klik iklannn,,,maju terus

    BalasHapus
  16. oke cepet sehat aja

    BalasHapus
  17. cepet sembuh aja,,,arigato

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^