Social Icons

Minggu, 24 Maret 2013

Dragon Ball Episode 41 Subtitle Indonesia

"The End of Muscle Tower"
  Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...



 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
 [Klik Disini]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

5 komentar:

  1. lanjutin gan, eh gan tau gk trnyata admin sebelah itu sering banget secara tdak lngsung ngatain2 blog situ dengan kalimnat andalannya yaitu "drpd admin blog sebelah ngerusuh lagi diblog ane" Loh apa maksudnya ini..?? agan sbgai admin BKS gk tersinggung apa..?? setiap gw liat postinganx pasti dia selalu nulis kalimat itu di post komentx, kaya'x agan bener dia ntuh kyax emang GAK TAU DIRI
    (bukan bermksud menjatuhkan tapi ane sbg fans berat BKS merasa peduli aja soalnya blog sebelah itu kya' ngak hormatin agan)

    BalasHapus
  2. lanjutin gan ep.42 .....
    sklian mampir d blog ku gan http://pemikirku.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. bener tuh kata Randy gan, kalo agan g percaya cek aja ke blognya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp gan ane gk mau permasalahin lagi.. biarin aja dia berkoak-koak disana ...

      Hapus
    2. ane penasaran nih blog yg d'mksd blog yg mna ???

      PENGEN TAU BGT NIH

      Hapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^