Social Icons

Sabtu, 05 Januari 2013

Eyeshield 21 Eps. 48 Sub Indo


Yosh buat teman2 yg udah lama menunggu ane minta maaf yo!! 
soalnya ane lagi banyak kerjaan didunia nyata jadi eyeshield 21 nya baru selesai...  
Dan buat Dragon Ball Jr. mungkin insyallah besok baru bisa di update ....
Tapi klik iklan juga ya gan ... 

Project By: BlogKitaSelalu
 Link Download
 [TUSFILES]         [MEDIAFIRE]
 

OH ya !! buat agan2 yang setia mendownload di BKS tolong postingan ini di sebarkan ke blog2 lain ya .. Soalnya nih anime penggemarnya banyak jadi kasihan orang2 yg belum download eps 47 ini ....

6 komentar:

  1. Kok ga bisa download lewat Mediafire ya...

    Permission Denied ...

    tolong Pencerahannya

    BalasHapus
  2. gan, ane minta episode 45&46nya donk, udah bongkar muat google gak ketemu.ketemu , thx

    BalasHapus
  3. MIn episode 45&46 donk...

    BalasHapus
  4. Gan, boleh gabung ga?
    jadi wat kerjain ini anime...

    ^_^ aku demen ini anime

    BalasHapus
  5. maaf admin ane udah ganti link adyf nya

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^