Social Icons

Selasa, 25 Desember 2012

Eyeshield 21 Eps. 47 Sub Indo



Yosh kali ini ane bakal lanjutin project dari AFESUB.COM  yaitu Anime Eyeshield 21. Sebenarnya sih ane udah lama pingin ngesub nih anime tapi karena sampe belum sekarang ane belum dapet Raw nya jadi terpaksa ane edit aja sub nya dgn cara menutup hardsub inggrisnya dengan Sub yang ane bikin sendiri ... 
Emang sih agak terlihat aneh subtitle nya tapi yg nonton bakal gk terganggu kok ....

Project By: BlogKitaSelalu
 Link Download

    [TUSFILES]         [MEDIAFIRE]
 

OH ya !! buat agan2 yang setia mendownload di BKS tolong postingan ini di sebarkan ke blog2 lain ya .. Soalnya nih anime penggemarnya banyak jadi kasihan orang2 yg belum download eps 47 ini ....

13 komentar:

  1. oh ya ane smape lupa ... kalo menurut agan2 nih anime layak dilanjutkan silahkan koment dibawah ini ... Kalo agan2 setuju insyallah seminggu sekali bakal diposting ,,,,

    BalasHapus
  2. Om Admin Dari episode 45 donk please !!!!!!!!!!


    Setuju!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. untuk eps 45 bisa di cari di afesubtitle.blospot.com

    BalasHapus
  4. Susah Cari nya Tolong di Post Donk di sni!

    BalasHapus
  5. gan link download'y ganti donk jngan TUSFILES lola gan
    trimakasih

    BalasHapus
  6. PENGIN DOWNLOAD TPI LIAD file'y TUSFILES ga jdi download :(

    BalasHapus
  7. min... kasih tau emailmu min ada hal penting yg mau saya bicarakan

    BalasHapus
  8. Lanjutkan min, yg episode 46 dunk.

    BalasHapus
  9. gan episode 46 dong..

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^