Social Icons

Selasa, 01 Januari 2013

Dragon Ball KAI Episode khusus 52-54 Sub Indo


Nah ini dia yang udah lama kalian tunggu-tunggu, Ini ane update sesuai request kalian ...
karena kerja'an makin hari makin banyak ya, seperti biasa DB kai khusus ini tidak langsung semua di posting tapi seminggu sekali....
Selamat Menonton dan Selamat Menunggu postingan selanjutnya....

JANGAN LUPA KLIK IKLAN JUGA YA GAN ,,,!!!  
Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...

DB KAI Eps Khusus 52-54 Sub Indo


Thanks to : kolexsianimeindonesia.blogspot.com 
                     [Episode 54] Pass : KAI


19 komentar:

  1. terimakasih masbro..
    ak tunggu postingan selanjutnya...

    BalasHapus
  2. mantap boz,.....
    kalo bisa ane,... minta yang DB KAI EPS 35,36,37 dong,... kalo sempat yah,...

    BalasHapus
  3. Thanks berat gan...
    udah lama ane cari episode 52 s/d 54 ini.

    BalasHapus
  4. mantap gan.............

    BalasHapus
  5. bagus kena salip dah blog tetangga krn dia belagu sih nggak update lg

    BalasHapus
  6. ok mantap. lanjutkan. lebih cepat lebih baik

    BalasHapus
  7. mantap masbro da lama bgt ane cari episode ini...episode 53 & 54 smg bisa lbh cepat....
    masbro tlg sekalian yg episode 51 jg krn ane bingung neh....

    BalasHapus
  8. oke gan akan ane kerjakan insyallah secepatnya tapi jgn lupa klik iklan ya gan ... biar kite'x jadi semangat ....

    BalasHapus
  9. Semangat.............. Yaaaaaaa

    BalasHapus
  10. Lanjotkan Gannnnnn semoga lebih baik... amin

    BalasHapus
  11. bro kalo boleh daragon ball kai episode 52 - 54 uploadnya lewat indowebster aja biar cepat downloadnya

    BalasHapus
  12. gan , kok episode 53 ga bisa di download ?

    BalasHapus
  13. coba aja ke kolexsianimeindonesiae.blogspot.com gue aja download dari sana

    BalasHapus
  14. request dragon ball kai yg episode 44-51 n 54 yg resolusinya cerah.yg co2k diputar dilaptop.krn diblog2 yg lain blm ad..mkch

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^