Social Icons

Senin, 24 Desember 2012

Dragon Ball Episode 20 Subtitle Indonesia

"Elimination Round"
 Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...

 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
Download versi MP4
[TUSFILES]   

 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

11 komentar:

  1. apanya yg gk bisa gan ...?? udah ane coba baik2 aja kok linknya...

    BalasHapus
  2. alhamdulilah gan,, ^_^
    makac!h bnyak

    BalasHapus
  3. ane penggemar setia blog ini gan. soalnya selalu update.
    ditunggu DBZ eps 21 nya.

    thankyou

    BalasHapus
  4. waah lma bgt gn updet ny seminggu ,, tp ta apalah d'tunggu updet brkutny gan d'tusfiles az enak donlot ny

    BalasHapus
  5. keren slalu hehehe :D

    BalasHapus
  6. Gan, DB GT nya mana yg 20-24 dan 40 Sub indo. Kok gak ada?? Aku mau download nie. Thanks

    BalasHapus
  7. all ada yg tau gak blog film dragon ball z kai lengkap sub indo kalau ada yg tau coment ya ..? kebanyakan yg gak lengkap mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  8. gan download vidio dragon ball kecil yang dubbed japan sama subtitle english nya itu dimana ya gan websitenya?

    BalasHapus
  9. ane gk download gan ,,, kalo ane beli kasetnya di dekat rumah ane jadi tinggal cari sub inggrisnya aja....

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^