Social Icons

Senin, 03 Desember 2012

Dragon Ball Episode 15 Subtitle Indonesia

"Look Out for Launch "

Silahkan buat yang udah gk sabar sekarang sudah bisa didownload....
klik iklan ya !!! betapa senangnya ane jika kalian para downloader yang
baik suka klik iklan di di blog ane  ...

 klik iklannya di new tab dan tunggu sampai 3 menit baru di close supaya klik iklannya valid...


Warning: Peringatan buat agan2 yang hobinya suka ngeshare/ngecopas agar memakai link adf.ly yang saya sediakan dan jangan coba2 mengganti link'x kalo tidak mau menyesal terima kasih. Wassalam...


 link Download:
Download versi MP4
[INDOWEBSTER]   


 note: buat yang DB GT khusus episode 20-24 dan 40 setiap hari minggu insyallah bakal di update satu-satu, jadi buat agan2 yang belum lengkap DB GT nya jangan berkecil hati ..... [klik disini]

7 komentar:

  1. kok gk bisa di download gan? Bad Gateway

    BalasHapus
  2. bisa kok gan ..
    mungkin server idws nya lagi down kali gan ...
    coba aja berulang kali pasti nanti bisa ...

    BalasHapus
  3. gan tolong donk link download nya d'gnti sama yG mudah d'donlot soal nya di idws susah bgt donlot nya ,, mlah ne gk bisa donlod2 pdhl udh klik iklan..
    ples gan Terimakasih.

    BalasHapus
  4. iya gan ntar ane usahain upload ulang ... tapi ane gk bisa janji upload secepatnya soalnya ni ane lagi ulangan semester jadi gk punya waktu buat upload ulang, jadi insyallah nti kalo ada waktu bakal ane upload ke yang lain kok .. sabar aja ya ...

    oh ya buat Dragon Ball kecil minggu ini ane liburin dulu soalnya ane lagi ulangan semester ganjil dan ane mohon doa'x ya biar nilai ane ntar tinggi2 ...hehe ....

    BalasHapus
  5. Oke gan.. Semoga agan dpat nilai yG cakep dn yG di hrpkan agan..
    Trus smngat untuk brkarir dn brkarya gan..
    Jgn lupa link baru ny yaa gan ,, klo bisa d'tusfiles az gan trimakasih..

    BalasHapus

PERHATIAN !!
Demi kelancaran Rilisan Anime di Blog Ini...
Di mohon untuk melakukan kewajiban masing2
yaitu mengkomentar, mengklik Iklan & Like FansPage ...
Agar Blog Anime ini tetap update...
Dan apabila agan2 ingin request anime lain,
silahkan coment di Post komentar yang disediakan di bawah ini ...

........Terima Kasih .....^_^